Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Oktober 2010

LIBURAN KE MEKARSARI

Pagi hari yang cerah, tidak ada tanda-tanda langit ingin menjatuhkan tetesan air di hari ini, kami sekeluarga yang berkeinginan untuk berlibur bersama, dan tujuan kami kali ini adalah Mekarsari. Pagi hari ini kami menyiapkan berbagai macam kebutuhan untuk di pakai sesampainya disana, perlengkapan demi perlengkapan telah masuk kedalam keranjang untuk dibawa.

Setelah semua rapih dan siap, kami berangkat menuju tempat liburan kali ini. Sesampainya di sana kami menurunkan barang-barang bawaan, sebelum menyiapkan makanan, kami mencari tempat duduk yang cocok untuk bersantai. Setelah menemukan tempatnya kami menyiapkan makanannya.

Setelah kami merasa kenyang dan sudah terisi perut kami, kami istirahat sejenak untuk menetralisir makanan-makanan yang tadi baru kami makan. Merasa kami semua sudah siap untuk berjalan-jalan kami pun merapihkan tempat makanan dan menaruhnya di dalam mobil.

Kami pun berangkat untuk mencari tempat-tempat permainan yang telah disediakan oleh pengelola. Beberapa permainan pun kami coba tetapi tidak terasa hari sudah sore, karena terlalu senang dengan permainan yang kami maini, kami pun melupakan jam. Tetapi saya merasa puas begitu juga dengan anggota keluarga lainnya.

Sebelum kami pulang kami melihat ada buah duren, kami menyempatkan untuk membelinya. Setelah memilih dan membeli beberapa buah kami segera menuju tempat parkir dimana mobil kami terparkir di sana. Kami pun segera naik dan bergegas untuk pulang kerumah untuk istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar